parboaboa

4 Bukti Perselingkuhan Virgoun yang Dibongkar Inara Rulis, Jajani Wanita Lain Hingga Rp200 Juta

Sondang | Hiburan | 26-04-2023

Istri Virgoun, Inara Rusli bongkar sejumlah bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Austina Tenri Ajeng Anisa sejak 2021 silam. (Foto: Instagram @virgoun_)

PARBOABOA, Jakarta – Kasus perselingkuhan yang menyeret vokalis Last Child, Virgoun tengah menyita perhatian publik. Baru baru ini, sang istri, Inara Rusli membeberkan perilaku Virgoun di balik layar yang selama ini disembunyikan.

Isu perselingkuhan ini pertama kali terdengar usai Inara menghapus semua foto kebersamaan dengan suaminya di akun instagramnya. Tak lama setelah itu, Inara mengunggah serangkaian curhat panjang tentang perselingkuhan Virgoun melalui Instagram story-nya.

Berikut 4 Bukti Perselingkuhan Virgoun yang Dibongkar Inara Rulis

1. Virgoun selingkuh sejak 2021

Masuknya orang ketiga dalam rumah tangga Inara dan Virgoun ternyata sudah terjadi sejak 2021 silam. Virgoun kedapatan melakukan hubungan layaknya suami istri dengan wanita lain.

Dalam unggahan story Instagram Inara, @mommy_starla, terlihat bahwa Virgoun mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi tindakan terpuji tersebut. Hal itu tertuang dalam pernyataan surat pernyataan yang berisi materai 10.000.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Inara Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah," tulis Virgoun, dikutip dari Instagram @mommy_starla, Rabu (25/4/2023).

Dalam surat tersebut, Virgoun juga menyertakan nama Austina Tenri Ajeng Anisa yang merupakan orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya saat itu.

"Apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istir dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum islam dan juga diproses sesuai hukum Indonesia sesuai pasal 28a tentang perzinahan," tutur Virgoun.

"Dan juga menceraikan istri saya, memberi nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," lanjutnya.

2. Berselingkuh dengan wanita yang sama untuk kedua kalinya

Setelah menandatangani surat pernyataan tersebut, Virgoun ternyata mengulangi kesalahannya dengan wanita yang sama, yaitu Austina Tenri Ajeng Anisa. Terlihat beberapa kali Inara mengunggah wajah dan akun media sosial milik wanita tersebut.

Inara bahkan meminta bantuan warganet untuk memfoto atau memvideokan Virgoun dan Tenri jika keduanya terlihat sedang bersama.

“Siapapun yang liat salah satu dari mereka atau keduanya lagi bareng, jangan sungkan untuk difoto/divideoin, candid boleh. Rewardnya persaudaraan dunia akhirat,” tulisnya.

3. Inara ungkap sering dapat silent treatment karena tak izinkan Virgoun poligami

Tak hanya diselingkuhi, Inara juga mengaku sering mendapat perlakuan silent treatment dari sang suami jika dirinya menunjukkan penolakan terhadap keinginan suaminya untuk berpoligami.

Padahal, Vorgoun telah berjanji di atas hitam putih agar tidak berhubungan lagi dengan wanita tersebut.

"Cuma agar supaya saya menyetujui ide poligami menikahi perempuan pelacur yang sebelumnya dia sudah sepakat dan menandatangani perjanjian di atas materai, agar tidak mengulangi maksiat dan menemui perempuan itu lagi," ungkap Inara.

"Kemudian dia kasih saya silent treatment BERHARI-HARI tiap saya menunjukkan penolakan terhadap keinginannya untuk poligami dengan wanita yang sudah dengan sengaja sedari awal dia libatkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga kami," sambungnya.

4. Virgoun Habiskan Rp200 juta untuk jajani wanita lain

Untuk membiayai Tenri, Virgoun disebut telah menghabiskan uang hampir Rp200 juta. Inara bahkan membagian rincikan pengeluaran penyanyi tiga anak itu terhadap wanita tersebut.

Namun, Inara mengatakan bahwa jumlah tersebut belum termasuk pengeluaran Virgoun dari kartu debit yang selama ini disembunyikan dari sang istri.

“Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas @virgoun,” tulisnya.

Editor: Sondang

Tag: #Virgoun    #Inara Rusli    #Hiburan    #Perselingkuhan    #Selingkuh    #Last Child   

BACA JUGA

BERITA TERBARU