Reza Arap dan Rossa (Foto: Youtube A Live Musik)

Penyanyi Rossa Tepis Kabar Dirinya Berselingkuh dengan Reza Arap

Andre | Hiburan | 20-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Isu perselingkuhan Reza Arap dari istrinya Wendy Walters memuncaki trending Twitter hari ini, Rabu (20/09/2022). Terpantau hingga malam hari, sebanyak 118 ribu tweet membahas Reza Arab dan 117 ribu tweet tentang selingkuh.

Terlebih, cuitan Wendy Walters seakan membenarkan adanya perselingkuhan di dalam pernikahannya dengan Reza Arap. Netizen pun menyayangkan kabar tersebut mengingat sosok Reza yang bucin di depan kamera.

“Reza Arap yg begitu bucinnya aja bisa selingkuh, BA*****T. Gue harus percaya cowo yang begimana lagi sekarang,” cuit salah seorang netizen, dikutip Parboaboa.com, Rabu (20/09/2022).

Penyanyi cantik Rossa pun disebut-sebut netizen sebagai wanita yang menjadi selingkuhan Reza Arap. Sejumlah pertanyaan pun dilayangkan ke penyanyi bertubuh mungil ini.

Netizen menuding Rossa adalah selingkuhan Reza Arap lantaran beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Rossa saat tampil di Bandung dan dikejutkan dengan kedatangan Reza.

Rossa sendiri diketahui mulai dekat dengan Reza saat mereka sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat I Got Talent 2022.

Di sosial media Twitter, Rossa menjawab seluruh pertanyaan netizen atas tudingan yang disangkakan ke dirinya. Ia mengatakan jika Reza Arap bukan lah tipe pria idamannya.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,” cuit Rossa melalui akun Twitternya @mynameisrossa.

Kabar perselingkuhan antara Reza Arap dan Rossa itu juga menuai reaksi warganet dan menganggap bahwa kabar itu hanya candaan.

“Ini yg bilang reza arap selingkuh sama rossa bercanda gak sih? Emang rossa mau sama kodok zuma?” cuit @taexas.

Sebelumnya, istri Reza Arap, Wendy Walters sudah mengunggah beberapa postingan sejak minggu lalu. Ia menulis cuitan yang menimbulkan tanda tanya mengenai kehidupan rumah tangganya yang memang sering disoroti oleh penggemar.

"Biggest plot twist in my life. Lol," kicau perempuan yang akrab disapa Ciwen itu pada 12 September 2022.

Netizen pun teringat akan plot twist yang dimaksud oleh Wendy.

“Jadi inget waktu Reza Arap dan wendy di wawancara. Arap bilang kalo dia akan maafin wendy kalo selingkuh. gue dengernya salut banget, gue kirain dia pemaaf makanya dia bilang gitu....  ternyata dia maafin orang selingkuh karena dia juga selingkuh, plot twist banget emangg,” cuit netizen.

Tag : #reza arap    #rossa    #hiburan    #selingkuh    #wendy walters   

Baca Juga