parboaboa

Bursa Transfer: Jose Mourinho Coba Bajak Bek Manchester United ke Fenerbache

Michael | Sepakbola | 17-06-2024

Manchester United berpotensi kehilangan satu lagi bek tengah pada bursa transfer musim panas ini. Victor Lindelof dilaporkan menjadi target utama Fenerbahce untuk memperkuat lini pertahanan mereka menjelang musim 2024/2025. (Foto: Instagram/@victorlindelof)

PARBOABOA – Manchester United berpotensi kehilangan satu lagi bek tengah pada bursa transfer musim panas ini. Victor Lindelof dilaporkan menjadi target utama Fenerbahce untuk memperkuat lini pertahanan mereka menjelang musim 2024/2025.

Manchester United saat ini tengah menghadapi krisis di lini belakang setelah ditinggal oleh Raphael Varane, yang memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

Setan Merah kini sedang berusaha mencari pengganti yang tepat untuk Varane, dengan mendekati beberapa bek tengah potensial.

Namun, di tengah upaya pencarian bek tengah baru, muncul laporan bahwa MU mungkin akan kehilangan Lindelof. Menurut Fotomac, Fenerbahce memasukkan nama Lindelof dalam daftar incaran mereka.

Ajakan Mourinho

Jose Mourinho, mantan manajer Manchester United, yang kini menjadi pelatih Fenerbahce, dikabarkan menjadi sosok di balik ketertarikan klub Turki tersebut terhadap Lindelof.

Mourinho baru-baru ini diresmikan sebagai manajer baru Fenerbahce dan sedang aktif mencari pemain yang bisa memperkuat timnya.

Mourinho membutuhkan bek tengah berpengalaman untuk memperkuat lini pertahanan Fenerbahce dan menilai Victor Lindelof sebagai opsi yang ideal.

Tertarik Pindah

Laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa Victor Lindelof tertarik untuk pindah ke Fenerbahce pada musim panas ini.

Mourinho menjanjikannya posisi inti dalam skuad, sesuatu yang sulit didapatkan Lindelof di Manchester United saat ini.

Bek timnas Swedia itu dikabarkan sedang mendiskusikan tawaran ini dengan agennya sebelum mengambil keputusan akhir apakah akan bergabung dengan Mourinho atau tetap bertahan di MU.

Reuni dengan Mantan Rekan

Jika Lindelof memutuskan untuk pindah, ia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Fred, yang sudah lebih dahulu bergabung dengan Fenerbahce musim lalu.

Dengan situasi yang terus berkembang, menarik untuk melihat bagaimana Manchester United akan mengatasi potensi kepergian Lindelof, serta bagaimana Fenerbahce akan memanfaatkan peluang untuk memperkuat tim mereka.

Editor: Michael

Tag: #bursa transfer    #victor lindelof    #sepakbola    #manchester united    #fenerbache    #jose mourinho    #liga inggris    #liga super turki   

BACA JUGA

BERITA TERBARU