parboaboa

Bursa Transfer: Napoli Tolak Tawaran Fantastis PSG untuk Khvicha Kvaratskhelia

Michael | Sepakbola | 17-06-2024

Napoli dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 100 juta Euro dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Khvicha Kvaratskhelia. Meski banyak tawaran menggiurkan yang datang, juara Serie A musim lalu ini tetap teguh mempertahankan pemain kuncinya. (Foto: Instagram/@kvara7)

PARBOABOA – Napoli dilaporkan telah menolak tawaran sebesar 100 juta Euro dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Khvicha Kvaratskhelia. Meski banyak tawaran menggiurkan yang datang, juara Serie A musim lalu ini tetap teguh mempertahankan pemain kuncinya.

Agen Kvaratskhelia sudah menegaskan keinginan kliennya untuk hengkang dari Stadion Maradona pada musim panas ini.

Namun, Partenopei bersikukuh bahwa Kvaratskhelia tidak bisa pergi begitu saja karena kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi.

Pelatih baru Napoli, Antonio Conte, juga tidak ingin melepas pemain 23 tahun asal Georgia tersebut. Conte memiliki target untuk memperbaiki performa Napoli musim depan dan Kvaratskhelia dianggap sebagai bagian penting dari rencana tersebut.

Upaya Mempertahankan Kvaratskhelia

Menurut laporan dari Football Italia, manajemen Partenopei belum berhasil mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Kvaratskhelia.

Jika tidak ada perubahan, sang pemain akan tetap menerima gaji sebesar 1.2 juta Euro per musim, jumlah yang jauh di bawah standar yang bisa ditawarkan klub-klub besar Eropa lainnya.

PSG menjadi klub yang paling serius dalam mengejar tanda tangan Kvaratskhelia. Meski telah memberikan tawaran fantastis, hal itu belum cukup untuk meluluhkan hati Napoli.

Klub Ligue 1 ini siap menawarkan gaji yang jauh lebih besar dibandingkan yang diterima Kvaratskhelia saat ini di Napoli.

Tantangan untuk Napoli

Napoli kini berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Kvaratskhelia agar bisa mempertahankan salah satu aset berharganya.

Di sisi lain, Kvaratskhelia yang sedang memperkuat Timnas Georgia di Euro 2024, telah menyerahkan nasibnya kepada sang agen.

Menarik untuk dinantikan bagaimana kelanjutan saga transfer ini selama bursa transfer musim panas. Apakah Napoli akan berhasil mempertahankan pemain mudanya, ataukah Kvaratskhelia akan tergoda oleh tawaran menggiurkan dari klub-klub besar Eropa lainnya?

Keputusan akhir tampaknya akan sangat dipengaruhi oleh kemampuan Napoli untuk memenuhi keinginan finansial dan ambisi sang pemain.

Para pendukung Partenopei tentunya berharap Kvaratskhelia tetap bertahan dan membantu klub meraih prestasi lebih tinggi musim depan.

Editor: Michael

Tag: #bursa transfer    #khvicha kvaratskhelia    #sepakbola    #napoli    #paris saint germain    #liga italia    #timnas georgia    #euro 2024   

BACA JUGA

BERITA TERBARU