parboaboa

Bursa Transfer: Real Madrid Incar Cristian Romero untuk Perkuat Lini Pertahanan

Michael | Sepakbola | 13-06-2024

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Real Madrid kini mengincar bek andalan Tottenham Hotspur, Cristian Romero, untuk memperkuat skuad mereka. (Foto: Instagram/@cutiromero2)

PARBOABOA – Real Madrid sepertinya belum puas dengan perekrutan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka kini mengincar bek andalan Tottenham Hotspur, Cristian Romero, untuk memperkuat skuad mereka.

Sebagai juara bertahan Liga Champions, Real Madrid terus berusaha memperkuat tim mereka untuk mempertahankan dominasi di masa depan.

Dengan nama-nama besar seperti Jude Bellingham dan Vinicius Junior sudah ada dalam daftar pemain mereka, serta kedatangan Mbappe dan Endrick yang akan memperkuat lini serang, fokus mereka kini beralih ke sektor pertahanan.

Los Blancos memang membutuhkan tambahan kekuatan di lini belakang setelah kemungkinan hengkangnya kapten mereka, Nacho Fernandez, pada musim panas ini.

Target Utama: Cristian Romero

Menurut laporan ESPN, Real Madrid telah menunjukkan minat besar terhadap bintang Tottenham, Cristian Romero.

Tim asuhan Carlo Ancelotti dikabarkan telah mengambil langkah konkret untuk mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Romero, yang baru saja membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini.

Performanya yang solid di Premier League, dengan 33 penampilan bersama Tottenham yang finis di posisi kelima, menjadikannya incaran banyak klub besar.

Tantangan dan Potensi Transfer

Dengan kontrak yang masih berlaku hingga 2027, Tottenham tidak dalam posisi terburu-buru untuk menjual Romero. Namun, Real Madrid dikenal memiliki dana besar yang siap digunakan untuk mendatangkan pemain-pemain top.

Selain itu, Romero mungkin tergoda untuk bermain di level yang lebih tinggi dari Liga Europa, mengingat ambisi dan prestasi Real Madrid di kompetisi elit Eropa.

Kebutuhan Mendesak di Lini Pertahanan

Masalah cedera yang dialami beberapa pemain kunci seperti Eder Militao dan David Alaba membuat Real Madrid kekurangan pilihan di lini belakang.

Dengan kepergian Nacho Fernandez yang semakin mendekat, perekrutan bek tengah baru menjadi prioritas utama bagi Los Blancos.

Langkah konkret untuk merekrut Romero kemungkinan besar baru akan terjadi setelah Copa America, di mana tim nasional Argentina yang diperkuat oleh Romero akan memulai turnamen pada 21 Juni mendatang.

Editor: Michael

Tag: #bursa transfer    #real madrid    #sepakbola    #cristian romero    #tottenham hotspur    #liga spanyol    #liga inggris   

BACA JUGA

BERITA TERBARU