parboaboa

Profil ONIC Nnael, Jungler Loaned Geek Fam ID, Lengkap Agama, Umur, Perjalanan Karier, dan Prestasinya

Ester | Biografi | 23-10-2023

Profil dan Biodata ONIC Nnael (Foto:Instagram/@mpl.id.official)

PARBOABOA - Pesona pro player E-sports Mobile Legends, memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Ini termasuk dengan tersorotnya salah satu jungler dari tim Geek Fam, Nnael, yang baru-baru ini membuat debut gemilangnya di Mobile Legends Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia season 12.

Meskipun masih dalam tahap awal kariernya di dunia turnamen ini, ONIC Nnael telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain kunci yang turut mengantarkan Geek Fam meraih posisi runner-up di MPL ID Season 12.

Seperti apa sebenarnya sosok pro player muda satu ini? Untuk mengetahui lebih lanjut, Parboaboa telah merangkum secara detail profil dan biodata ONIC Nnael, termasuk usianya, perjalanan karier, dan sejumlah prestasi yang berhasil diraihnya selama menjadi seorang pemain profesional.

Profil ONIC Nnael

Manuel Simbolon, yang akrab disapa ONIC Nnael, adalah seorang pro player yang lahir pada 18 Januari 2006, sehingga saat ini usianya telah mencapai 17 tahun.

Namanya semakin dikenal di dunia Esports Mobile Legends setelah berhasil menjadi jungler di tim Geek Fam ID.

Meskipun bermain untuk tim tersebut, Nnael sebenarnya merupakan pemain profesional dari ONIC Esport, khususnya ONIC Prodigy. Saat ini, dia sedang dipinjamkan ke tim Loaned selama berlangsungnya Season 12 dari turnamen ini.

Walau masih tergolong muda, bakat Nnael Geek Slate dalam bermain game Mobile Legends patut diacungi jempol.

Ini dibuktikan dari dirinya yang berhasil mendapatkan sederet prestasi, termasuk keluar sebagai Runner Up MPL ID Season 12 di dalam tim Geek Fam.

Prestasi ini bahkan membawa mereka mendapatkan tiket menuju turnamen internasional, M5, yang akan diselenggarakan di Filipina pada tahun 2024 mendatang.

Tidak jarang, orang-orang menyamakan kemampuannya dengan rekannya sesama jungler, Kairi, yang terkenal dengan kehebatannya dalam bermain game serupa.

Hingga artikel ini dinaikkan, Geek Nnael setidaknya sudah mengumpulkan lebih dari 17 ribu pengikut di dalam laman Instagramnya, @onic_el.

Biodata ONIC Nnael

Nama Lengkap: Manuel Simbolon

Nama Panggilan: Nnael, Vi Mornov

Umur: 17 Tahun

Agama: Kristen

Posisi: Jungler

Tim: Geek Fam ID (dipinjam dari ONIC Prodigy)

Hero Signature: Ling, Lancelot, Yi Sun-Shin

Pacar: -

Akun Instagram: @onic_el

Perjalanan Karier

Sebelum namanya mencapai ketenaran seperti sekarang, pro player berusia 17 tahun ini memulai kariernya sebagai ONIC Nnael di dalam tim ONIC Prodigy pada awal tahun 2022.

Dia aktif bermain dalam sejumlah pertandingan Mobile Legends hingga pertengahan tahun 2023, sebelum akhirnya berada dalam roster yang tidak aktif di tim tersebut.

Sayangnya, selama berada di ONIC Prodigy, dia belum berhasil meraih sejumlah penghargaan atau posisi teratas dalam turnamen nasional.

Kejutan datang ketika publik mengetahui bahwa dia akan dipinjamkan ke tim Geek Fam ID sebagai jungler selama musim 12.

Tidak tanggung-tanggung, jungler Geek Fam ini berhasil disebut sebagai inti yang kuat dan membawa tim mencapai tahap grand final dan memastikan tiket menuju turnamen besar internasional, M5, yang akan diselenggarakan di Filipina pada tahun 2024 mendatang.

Bahkan, Geek Fam berhasil menjadi runner-up dalam MPL ID Season 12, pencapaian tertinggi tim mereka sejauh ini.

Nnael juga berhasil mendapatkan prestasi Top 5 Jungler, Star Rasing, dan Rookie of The Season di MPL ID Seasons 12

Tak hanya itu, sebelumnya Nnael juga pernah meraih posisi keempat dalam turnamen DGWIB Season 13.

Dia juga aktif berpartisipasi dalam sejumlah turnamen lokal, seperti MDL Season 7, World Cyber Games 2023, Piala Presiden Esports 2022, dan beberapa turnamen lainnya.

Itulah profil dan biodata lengkap ONIC Nnael, termasuk agamanya, perjalanan karier, dan deretan prestasi yang telah diraihnya.

Semoga ulasan ini dapat menginspirasi para generasi muda untuk mengembangkan bakat mereka, dan mari kita doakan agar Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam turnamen E-sports internasional M5 di masa mendatang.

Editor: Ester

Tag: #onic nnael    #nnael onic biodata    #biografi    #nnael geek slate    #nnael onic    #umur geek nnael   

BACA JUGA

BERITA TERBARU