parboaboa

15 Inspirasi Outfit Cowok Simple dan Kasual, Sederhana namun Keren!

Kathleen | Lifestyle | 25-07-2023

Outfit Cowok Simple (Foto:Pinterest/@gqmagazine)

PARBOABOA – Siapa bilang berpenampilan keren harus menggunakan pakaian mewah, ribet, dan menyusahkan? Menggunakan outfit yang simpel, kasual, namun tetap rapi juga dapat membuatmu menjadi sorotan seketika.

Terkhusus bagi para cowo yang mendambakan penampilan keren, namun tetap ingin menggunakan pakaian sederhana, maka ulasan di bawah ini adalah jawaban sempurna untukmu.

Kali ini, Parboaboa telah menyediakan 15 inspirasi outfit cowok simple yang tak boleh kamu lewatkan. Inspirasi di bawah ini dapat menjadi ide OOTD (Outfit of The Day) untukmu, baik saat hangout, nongkrong, atau sekedar ingin berpenampilan keren di rumahmu.

Tak perlu berlama-lama, yuk simak rekomendasi outfit cowok simple keren di bawah ini dan jadilah pusat perhatian dengan gaya yang modis dan tanpa ribet!

1. Kemeja Denim dan Celana Chino

(Foto:Pinterest/@pfvzaaupy1234)

Kemeja denim dan celana chino adalah kombinasi yang sangat serbaguna dan sempurna untuk hangout. Kemeja denim memberikan sentuhan casual dan cool, sementara celana chino memberikan kesan yang lebih rapi dan stylish.

Untuk melengkapi penampilanmu, padukan sepatu sneakers atau sepatu casual di dalam OOTD-mu.

2. Kaos Polos dan Jaket Kulit

(Foto:Pinterest/@Fjacketscom)

Kaos polos dan jaket kulit adalah kombinasi klasik dan maskulin untuk outfit hangout. Kaos polos memberikan kesan simpel dan minimalis, sementara jaket kulit memberikan sentuhan stylish dan edgy.

Untuk sentuhan lebih santai, kamu bisa menggulung lengan kaos polos sedikit. Tambahkan sepatu boots atau sepatu casual lainnya untuk melengkapi outfit cowok simple keren ini.

3. Polo Shirt dan Celana Jeans

(Foto:Pinterest/@marcos_davisbm)

Menggunakan polo shirt memberikan kesan yang sedikit lebih formal dibandingkan dengan kaos biasa, sementara celana jeans memberikan sentuhan casual yang nyaman.

Untuk gaya yang lebih santai, kamu bisa menggulung lengan polo shirt sedikit. Tambahkan sepatu kanvas, sepatu sneakers, atau loafers untuk melengkapi penampilanmu.

4. Sweater Sederhana dan Chinos

(Foto:Pinterest/@ph_chaduneli)

Sweater sederhana dan chinos adalah kombinasi yang sempurna untuk menciptakan penampilan yang stylish, tetapi tetap terasa santai saat hangout.

Pilih sweater dengan desain yang sederhana dan warna netral, seperti abu-abu, navy, atau cokelat. Padankan dengan chinos dalam warna yang kontras atau serasi, seperti chinos biru gelap dengan sweater abu-abu untuk melengkapi outfit cowok simple ini.

5. T-shirt Grafis dan Track Pants

(Foto:Pinterest/@beeinspired1)

T-shirt grafis dan track pants adalah kombinasi yang sempurna untuk menciptakan tampilan kasual dan trendi saat hangout.

T-shirt grafis memberikan sentuhan yang kreatif dan ekspresif pada penampilanmu, sementara track pants memberikan kenyamanan dan kesan yang santai.

Untuk melengkapi penampilan, tambahkan sepatu sneakers yang keren dan nyaman. Kamu juga bisa memadukannya dengan hoodie atau jaket ringan jika cuaca sedikit dingin atau untuk memberikan lapisan tambahan pada penampilanmu.

6. Flannel Shirt dan Celana Chino

(Foto:Pinterest/@Elvinyyy)

Flannel shirt memberikan kesan yang casual dan kalem, sementara celana chino memberikan sentuhan yang lebih rapi dan terstruktur.

Pastikan celana chino memiliki potongan yang sesuai dengan postur tubuhmu, seperti slim fit atau regular fit, untuk memberikan tampilan yang rapi namun tetap nyaman pada outfit cowok Korea simple ini.

Untuk melengkapi penampilanmu, tambahkan sepatu casual, seperti sepatu kanvas atau sepatu oxford.

7. Cardigan dan T-shirt

(Foto:Pinterest/@SHEINofficial)

Cardigan memberikan kesan yang hangat dan nyaman, sementara T-shirt memberikan sentuhan casual yang keren.

Pilihlah cardigan dengan bahan yang lembut dan nyaman, seperti katun atau wol ringan. Padukan dengan T-shirt favoritmu, baik itu polos atau dengan desain yang sederhana pada style cowok keren tapi simple ini.

8. Sweater Crewneck dan Celana Jogger

(Foto:Pinterest/@tumblr)

Pilih sweater crewneck dengan bahan yang lembut, seperti katun atau wol, dan padukan dengan celana jogger yang memiliki elastis di bagian pergelangan kaki. 

Pilih warna yang serasi antara sweater dan celana jogger, atau coba kontras yang menarik seperti sweater abu-abu dengan celana jogger hitam.

Untuk tampilan yang lebih stylish, kamu bisa memasukkan ujung sweater sedikit ke dalam celana jogger dan menambahkan sabuk untuk melengkapi outfit cowok simple ini.

9. Chambray Shirt dan Celana Slim Fit

(Foto:Pinterest/@reyalfashion)

Pilihlah chambray shirt dengan warna yang netral, seperti biru terang atau abu-abu, dan padukan dengan celana slim fit dalam warna yang melengkapi atau kontras dengan chambray shirt mu. Misalnya, chambray shirt biru dengan celana slim fit hitam.

Untuk melengkapi penampilanmu, tambahkan sepatu kasual, seperti sepatu oxford atau sepatu loafers, yang sesuai dengan gaya dan kesan yang ingin kamu ciptakan.

10. Polo Shirt dan Shorts

(Foto:Pinterest/@fashionbeans)

Polo shirt dan shorts adalah kombinasi yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang santai dan keren saat hangout.

Polo shirt memberikan kesan yang sedikit lebih formal dibandingkan dengan T-shirt, sementara shorts memberikan kenyamanan dan kesan yang santai pada outfit cowok simple celana pendek ini.

Untuk melengkapi penampilanmu, tambahkan sepatu kasual, seperti sepatu boat shoes atau slip-on sneakers, untuk memberikan kesan outfit cowok simple casual yang santai namun tetap terlihat stylish.

11. Denim Jacket, T-shirt, dan Chinos

(Foto:Pinterest/@menfashionguru)

Denim jacket memberikan kesan yang cool dan edgy, sementara T-shirt memberikan sentuhan kasual yang keren, dan chinos memberikan kesan yang lebih rapi dan terstruktur.

Pilih denim jacket dengan potongan yang sesuai dengan postur tubuhmu dan padukan dengan T-shirt favoritmu. T-shirt bisa polos atau dengan desain yang sederhana, sesuai dengan gaya pribadimu.

12. Hoodie dan Track Pants

(Foto:Pinterest/@estudioinsomnio)

Pilih hoodie dengan bahan yang lembut dan nyaman, seperti fleece atau cotton, dan padukan dengan track pants yang memiliki elastis di bagian pergelangan kaki.

Lengkapi outfit cowok simple hoodie ini dengan sepatu casual, seperti sneakers atau sepatu slip-on, untuk memberikan sentuhan yang stylish.

13. T-shirt Polos dan Celana Jogger

(Foto:Pinterest/@ShopStyle)

Pilihlah T-shirt polos dengan warna yang netral atau sesuai dengan preferensi. Padukan dengan celana jogger yang memiliki potongan yang nyaman dan elastis di bagian pergelangan kaki. 

Pilih warna yang melengkapi atau kontras dengan T-shirt polos untuk menciptakan tampilan style cowok kekinian yang menarik. Kenakan T-shirt polos di atas celana jogger dan lengkapi penampilan dengan sepatu casual, seperti sepatu sneakers atau sepatu slip-on. 

Jika ingin menambahkan lapisan tambahan pada penampilanmu, kamu juga bisa memadukannya dengan jaket denim atau jaket bomber yang ringan.

14. Sweater V-neck dan Celana Chino

(Foto:Pinterest/@rajmano26)

Pilih sweater V-neck dengan bahan yang lembut dan berkualitas, seperti wol atau katun, dan padukan outfit cowok simple ini dengan celana chino dalam warna yang melengkapi atau kontras dengan sweater mu. Misalnya, sweater V-neck biru tua dengan celana chino khaki.

Lengkapi penampilanmu dengan sepatu casual, seperti sepatu oxford atau sepatu loafers, untuk melengkapi kesan yang klasik.

15. Polo Shirt dan Jeans Hitam

(Foto:Pinterest/@arthurresegre)

Polo shirt memberikan kesan yang sedikit lebih formal dibandingkan dengan T-shirt, sementara jeans hitam memberikan sentuhan yang stylish dan serbaguna.

Padukan polo shirt dengan jeans hitam dan tambahkan aksesori yang sederhana seperti sabuk kulit dan jam tangan yang sesuai untuk memberikan sentuhan yang lebih keren pada outfit cowok simple dan keren ini.

Demikian 15 inspirasi outfit cowok simple keren yang tak boleh kamu lewatkan saat ini. Dengan OOTD di atas, kamu tidak perlu lagi kebingungan mengkombinasikan pakaianmu, meski sederhana sekalipun.

Semoga ulasan ini dapat menambah idemu dalam berpakaian dan selamat mencoba!

Editor: Ester

Tag: #outfit cowok simple    #outfit cowok simple keren    #lifestyle    #outfit cowok simple hoodie    #outfit cowok simple celana pendek   

BACA JUGA

BERITA TERBARU